Wah, Mossad-CIA Biang Kerok Bom di Mumbai ?

NEW DELHI--:  Seorang pemimpin India, Minggu (17/7) mencurigai serangkaian ledakan di Mumbai yang menewaskan 20 orang dan melukai lebih dari 100 itu adalah karya Mossad Israel dan Badan Intelijen Amerika Serikat atau CIA. N

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan IRNA, Asif Mohd Khan, dari Majelis New Delhi mengatakan: "Kaitan Badan-badan intelijen Israel dan Amerika tak  dapat dikesampingkan dalam serangan bom terkoordinasi di tiga lokasi berbeda pada Rabu (13/7) malam di ibu kota bisnis India, Mumbai".

Menjelaskan kecurigaannya, anggota parlemen India  itu berpendapat, bahwa Mossad dan CIA ingin menggagalkan proses dialog yang sedang berlangsung  antara India dan Pakistan, yang terhenti setelah serangan Mumbai 2008 di mana 166 orang tewas oleh 10 orang bersenjata.

"Mereka (CIA-Mossad) ingin mengguncang kawasan ini dengan menyetir India dan Pakistan agar berperang satu sama lain. Entah bagaimana mereka telah berhasil membuat  Pakistan tidak stabil dan sekarang ingin menciptakan ketidakstabilan di India juga," kata Asif mencatat.

Dan dengan demikian mereka ingin menyeret India lebih jauh ke dalam pelukan mematikan imperialisme mereka, katanya menambahkan.

Teror melanda Mumbai pada saat jam sibuk, ketika tiga ledakan hampir bersamaan  merobek kawasan itu dan menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai lebih dari seratus. Pengeboman yang mengingatkan serangan berdarah di Mumbai pada November 2008, menewaskan 166 orang tewas yang dilakukan 10 orang teroris. 


globalmuslim.web.id 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com