Video : Aksi 'Backheel' Balotelli Bikin Mancini Emosi

Laga pra musim Manchester City di Amerika Serikat berubah jadi ajang perselisihan antara Roberto Mancini dengan Mario Balotelli.
"Apa yang kau lakukan?" Edin Dzeko tak percaya rekan setimnya menyia-nyiakan peluang emas di depan gawang dengan aksi backheel

Pada pertandingan lawan LA Galaxy (24/7), Balotelli menyia-nyiakan kesempatan, bukannya menendang bola ke gawang, Super Mario justru melakukan backheel untuk mencoba mengecoh kiper Galaxy... dan gagal menjadi gol.
Alhasil, peluang emas pun berubah menjadi emosi Mancini yang langsung menarik keluar Balotelli.
Saat keluar lapangan, Balotelli langsung memprotes keputusan Mancini dan berlalu meninggalkan sang manajer, meski Mancini berusaha mendekati striker bengalnya tersebut.

Super Mario memprotes keputusan Mancini yang menariknya keluar
Usai pertandingan, Mancini mengatakan, "Kami harus selalu profesional dan serius, Mario tak melakukannya. Itulah mengapa saya menariknya keluar. Jika anda punya peluang untuk mencetak gol, anda harus melakukannya (mencetak gol). Saya harap dia bisa belajar dari hal ini,"
Berikut video backheel Balotelli:


Aksi ini dilakukan Balotelli hanya beberapa hari setelah dia mengatakan ingin menjadi pengganti Carlos Tevez sebagai mesin gol City.
"Saya tahu saya bisa mencetak lebih banyak gol musim ini. Saya akan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,"
Mancini mungkin lupa kalimat terakhir Balotelli.
Selain mencetak gol, Balotelli juga ingin "beraksi". Mungkin kali ini memang gagal, tapi siapa tahu musim depan Balotelli berhasil melakukannya di Premier League dan Liga Champions.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com