Beckham Pamer Foto Bayinya

Kelahiran putri pertama sekaligus anak keempat David dan Victoria Beckham tentunya membawa kebanggaan besar. Tanpa harus menunggu kontrak dari majalah manapun untuk merilis foto bayinya, pasangan selebritis ini sudah memamerkan sang bayi lewat akun jejaring sosial mereka.
Pasangan asal Inggris ini akhirnya dianugerahi seorang putri pada Minggu (10/4) lalu. Tak sabar memperkenalkan sang buah hati pada para fans, David dan Victoria pun segera memposting foto putri mereka yang bernama Harper Seven Beckham ini lewat Facebook dan Twitter.
David, sang bintang sepakbola LA Galaxy, memilih untuk memamerkan jepretan diam-diamnya yang diambil ketika Victoria dan Harper Seven sedang tidur. Hal ini pun menjadi kali kedua David memposting foto tanpa sepengetahuan istrinya, setelah sebelumnya memamerkan foto Victoria yang tengah tidur dengan perut membuncit.
"Foto ini kuambil ketika kedua gadisku tidur," tulis David bersama foto dua perempuan dalam keluarga kecilnya. Tak mau kalah, Victoria pun memposting foto Harper dan ayahnya lewat Twitter, dan menulis, "Daddy's little girl!" Wah bangganya!
Selain itu Beckham sendiri di laga terakhirnya dalam sebuah eksibisi melawan Real madrid juga mengenakan sepatu khusus Adidas warna putih bervariasi pink dengan nama keempat anaknya di bagian sisi sepatu, dalam rangka menyambut putrinya yang baru lahir tersebut pastinya.


   

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com