Video: Tendangan Hope Solo Membuat Pria Basah Kuyup

Tim sepakbola wanita Amerika Serikat, disambut bak pahlawan ketika mereka kembali pulang usai mengikuti perhelatan Piala Dunia Wanita di Jerman.
Setelah pemberitaan yang menghiasi headline di beberapa media berkat penampilan dramatis ketika menyingkirkan Brasil serta kekalahan dramatis dari di tangan Jepang, beberapa dari mereka pun ikut menjadi populer. Diantaranya adalah sang kiper, Hope Solo yang menikmati kehidupan seperti layaknya selebriti usai tampil heroik kala menghadapi Brasil.


Dengan popularitas yang kian menjulang, Solo dan rekan setimnya, Abby Wambach, tampil di acara yang dipandu oleh David Lettterman. Mereka berdua menerima tantangan untuk menendang bola ke dalam taksi yang sedang berjalan dengan pintu terbuka. Keduanya memang tidak cukup berhasil, namun tidak mengurangi rasa antusias penonton. Terbukti dari teriakan histeris yang ditunjukkan oleh kerumunan penonton.


Kemudian dalam minggu yang sama, Solo tampil dalam sebuah talk show yang dipandu oleh George Lopez. Dalam acara tersebut sekali lagi Solo diminta memamerkan keahliannya dengan si kulit bundar dengan dalam permainan yang dinamakan ”football dunk tank”.
Setelah sempat gagal pada beberapa kesempatan awal, bintang sepakbola wanita ini berhasil membuat sang pembawa acara tenggelam berkat tendangannya yang mengarah tepat ke sasaran. Tendangan Solo benar-benar fantastis membuat hingga membuat pembawa basah kuyup.

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com