Pique dan Shakira Pasangan Paling 'Mengganggu' 2011

Mengumbar kemesraan mungkin sah-sah saja bagi sebagian orang, namun tidak demikian adanya bagi pasangan hot, Gerard Pique dan Shakira. Akibat terlalu sering mengumbar kemesraan di depan media, pasangan ini dinobatkan sebagai pasangan paling "mengganggu" di musim panas tahun ini.
Predikat ini diberikan oleh media ternama Spanyol, EFE melalui hasil poling pembaca setianya. Menyusul di tempat kedua ada nama pasangan Iker Casillas bersama kekasihnya Sara Carbonero.
Pique beserta Shakira mendapat suara terbanyak sebesar 73,4%, sementara Casillas dan Carbonero mendapatkan suara 11%, menyusul di tempat ketiga ada pasangan Javier Bardem-Penelope Cruz dengan 4,9% suara.
Dengan perbedaan suara yang mencolok, mayoritas pembaca EFE sepertinya ingin agar Pique dan Shakira menyimpan kemesraan keduanya untuk mereka sendiri.
Shakira dan Pique memang seringkali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama, sebut saja ketika mereka menikmati pantai di Ibiza, konser Shakira, di Israel serta terlihat bersama di bandara ketika mereka kembali ke Barcelona. Belum lagi foto-foto mesra yang diposting dalam akun jejaring sosial keduanya seakan menambah intensitas kemesraan mereka di depan publik.
   

bola[net].com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com