Foto: Umbro Luncurkan Seragam Tandang Timnas Inggris

Produsen peralatan olah raga yang resmi menjadi sponsor Timnas Inggris, Umbro meluncurkan seragam tandang baru The Three Lions yang akan digunakan pada musim 2011-12.
 
Dalam penjelasannya, Umbro memperkenalkan seragam yang didominasi oleh warna biru. Dimana biru adalah bagian dari DNA sepak bola Inggris dan digunakan oleh sebagian besar tim dari daratan Ratu Elizabeth tersebut sejak tahun 1930. Inspirasi yang lain akan warna biru datang warna topi pemain Inggris dan juga warna paspor Inggris yang berwarna biru gelap (blue navy).
Keunggulan lainnya juga dimiliki oleh seragam baru ini.mDiantaranya adalah ringan dan berpori sehingga mampu dilewati udara dengan baik. Dengan begitu akan menambah rasa nyaman pemakainya. Desain seragam ini merupakan remake seragam Inggris pada Piala Dunia 1970 di Meksiko.
Keunggulan kedua adalah, seragam ini terbuat dari Polyester di bagian dalam yang berguna untuk menyerap keringat. Dan terbuat dari katun di bagian luar untuk memperindah penampilan sehingga bisa menambah kepercayaan diri pemain.
Desainnya yang nampak kokoh di bagian pundak dan leher berguna untuk menjaga bentuk seragam sekaligus untuk membuat badan bebas bergerak.
Seragam ini akan digunakan ketika Timnas Inggris baik junior maupun senior serta tim wanita Inggris ketika bermain tandang. Tak ketinggalan jaket dengan warna senada untuk dipakai di laga tandang juga turut diluncurkan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com