Inter Rilis Kostum Kandang Yang Ramah Lingkungan

"Sebuah Tradisi Yang Menyenangkan", seperti itulah yang digambarkan oleh Presiden Internazionale, Massimo Moratti mengenai kemitraan Inter dengan Nike yang menjadi penyedia apparel Nerazzurri.

Meski tak terlalu berbeda dengan musim-musim sebelumnya desain kostum Nike untuk Inter tetap menggunakan teknologi yang cukup canggih dan juga ramah lingkungan.
Bahan yang digunakan merupakan bahan daur ulang,mselain itu penggunaan bahan daur ulang ini akan membuat pergerakan pemain menjadi lebih baik.
Kostum bercorak klasik, yang didominasi oleh warna biru dengan garis-garis berwarna hitam ini lebih tipis dari kostum Inter sebelumnya, bahkan beratnya 13 persen lebih ringan dari kostum musim lalu, hal tersebut digunakan untuk membuat regulasi dalam suhu tubuh pemain menjadi lebih baik.
Salah satu yang membedakan dengan kostum tandang Inter musim lalu adalah adanya kerah di kostum Inter musim 2011-2012
Selain itu Inter juga merilis kostum yang digunakan untuk berlatih, desain kostum untuk berlatih ini cukup minimalis namun dapat digunakan dalam segala cuaca, desain kostum berwarna biru muda ini dikombinasi dengan garis berwarna putih yang melintang di lengan dan juga pinggang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com