PSSI Janjikan Bonus Jika U-13 Masuk Final Asean Cup 2011

Skuad tim nasional U-13 yang akan berlaga di ajang ASEAN Cup 2011, di Bangkok, Thailand, 14-19 Juli, secara resmi diperkenalkan oleh pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang baru.
Tampak dalam acara tersebut, Djohar Arifin Husin dan Farid Rahman selaku Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI periode 2011/2015. Termasuk Bob Hippy, yang ditunjuk oleh Djohar dan Farid sebagai koordinator tim nasional untuk tim nasional senior dan tim nasional U-23.
Dalam menjalankan perannya, Bob Hippy dipastikan tidak akan sendirian karena akan dibantu oleh anggota Komite Eksekutif.
"Kami sangat berharap agar kalian semua mampu meraih prestasi," begitu pesan yang disampaikan oleh Djohar kepada skuad U-13 di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (12/7).
Guna meraih prestasi tersebut, Djohar berharap agar para pemain U-13 dapat tampil trengginas dengan mengeluarkan segala kemampuan di lapangan.
"Kobarkan terus semangat pantang menyerah dan tidak boleh banyak mengeluh," lanjutnya.
Meski tidak menjanjikan untuk memberikan hadiah uang pembinaan, Djohar menyebutkan akan menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung bersama pengurus PSSI lainnya. "Tapi ada syaratnya, yakni kalian harus masuk ke babak final," tegasnya.
Sementara itu, pelatih U-13, Rahmat mengatakan, skuadnya baru akan bertolak ke Thailand pada 13 Juli. "Sebab, kami baru akan bertanding pada 15 Juli," sebutnya.
Selain Indonesia, empat negara lain yang akan tampil di antaranya adalah, Thailand, Vietnam, India dan Malaysia. "Lawan terberat kami adalah Vietnam. Sebab, mereka memiliki kualitas pemain yang merata," ungkap pelatih berlisensi A AFC tersebut.

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com