Timnas Akan Hadapi Malaysia di Piala AFF U-16

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam partai kedua grup A di ke Vientiane, Laos, Sabtu (09/7).
Pada pertandingan perdana, Timnas muda Indonesia ini bermain imbang 3-3 melawan Timor Leste, dikutip dari situs resmi aseanfootball.org, Jumat.
Sementara partai lainnya di grup A, Thailand juga bermain imbang 2-2 melawan Malaysia.
Dalam "AFF U-16 Championship", 7-20 Juli 2011, Indonesia bergabung dalam grup A bersama Laos, Thailand, Malaysia, Timor Leste, sedangkan grup B bercokol Myanmar, Vietnam, Singapura, Kamboja dan Filipina.
Dalam laga perdana, Kamis malam,mTimnas Indonesia yang ditangani pelatih Mundari Karya ini berhasil mengimbangi Timor Leste yang sempat unggul lebih dulu.
"Seperti yang saya nyatakan sebelum turnamen ini, Saya hanya ingin pemain dapat bermain dengan enjoy dalam pertandingan," katanya. Ia tidak membebankan para pemainnya.
Pertemuan tahun lalu dalam event yang sama, Indonesia sempat mengalami kekalahan 0-2 melawan Timor Leste di Solo.
sementara pada Sabtu, PSSI juga menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Solo. Kongres diharapkan berjalan lancar dan terpilih pengurus baru periode 2011-2015 sehingga tidak ada sanksi FIFA yang terkait dengan penampilan Timnas di event internasional ini.
Daftar pemain:
-Kiper: Muhammad Reza Pratama (Indonesia Football Academy / AFI), Muhamad Aek Nabara (Asiop Apacinti)
-Pemain Belakang: Bagas Adi Nugroho (AFI), Rizky Syawaludin (AFI), Helmi Madila Ihza (AFI), Zalnando (AFI), Rahmat Hamka (PPLP Maluku Utara), Bryan Agung Fahlevi (Asiop Apacinti), Rizky Juang Pratama (Diklat Ragunan)
-Pemain Tengah: Tedi (AFI), Muhammad Hargianto (AFI), Indra Kelana Nasution (AFI), Riski Setyawan (AFI), Irvan Ibrahim Yanes (AFI), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (AFI), Rendi Refsanyami (MUBa Sumatera Selatan), Terens Owang Puhiri (Persipura U-15), M Firdaus Hudayana (Diklat Ragunan)
-Pemain Depan : Ichsan Hari Kurniawan (AFI), Septian David Maulana (Bhaladika Jawa Tengah).

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com