'Transformers: Dark of the Moon' Masih Rajai Box Office AS

Memasuki pekan kedua pemutarannya, 'Transformers: Dark of the Moon' masih merajai box office Amerika Serikat. Film arahan sutradara Michael Bay itu meraup pendapatan sebesar US$ 47 juta.

Transformers: Dark of The Moon' juga membukukan rekor baru sebagai film dengan pendapatan terbesar di pekan pertama selama 2011. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang 'Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides' yang meraup US$ 90,2 juta.

Peringkat kedua box office pekan ini dihuni 'Horrible Bosses' dengan pendapatan US$ 28,11 juta. Film komedi yang dirilis pada 30 Juni lalu itu menampilkan Jennifer Aniston sebagai dokter gigi. Dalam film ini, Jen tampil cukup seksi dan 'berani'.

Film komedi 'Zookeeper' menempati peringkat box office AS pekan ini dengan pendapatan US$ 21 juta. Film yang dibintangi Kevin James itu juga menampilkan Sylvester Stallone sebagai pengisi suara Joe the Lion, dan Adam Sandler sebagai Donald the Capuchin Monkey.

'Cars 2' yang pekan lalu menempati peringkat kedua box office, harus turun dua peringkat dengan pendapatan US$ 15,2 juta. Film yang dibintangi Cameron Diaz dan Justin Timberlake, 'Bad Teacher' berada di peringkat kelima dengan pendapatan pekan ini sebesar US$ 9 juta.

hot.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com