Video: Apakah Messi Diving Saat Melawan Kosta Rika?

Argentina akhirnya meraih kemenangan pertama mereka di gelaran Copa America kala menghadapi Kosta Rika. Lionel Messi mampu menjawab semua kritikan yang ditujukan kepadanya dengan permainan cemerlang, dua assist dari 3 gol yang dicetak tim Tango berasal dari kaki bintang Barca ini. Tetapi sepertinya ada yang tidak biasa ditampilkan oleh Messi saat melawan Kosta Rika pagi hari tadi (12/7).
Di 26 menit babak pertama, Kosta Rika masih bisa menahan imbang Argentina, tentunya hal ini semakin memberikan tekanan kepada Albiceleste yang bermain di depan publiknya sendiri. Dan harapan tak lain digantungkan kepada siapa lagi kalau bukan sang bintang, Lionel Messi.

Messi yang memperoleh kesempatan memasuki kotak penalti dari sisi sebelah kanan dihadang oleh dua pemain Kosta Rika, Jose Cubero dan Francisco Calvo. Perlahan Messi semakin mendekati kotak penalti Kosta Rika sementara kedua pemain tersebut memilih untuk menjaga jarak dengan Messi.
Messi terus mendekat dan berhasil memasuki kotak penalti, namun apa yang terjadi. Bintang Barca ini terlihat 'sengaja' terjatuh dari tekel yang tidak pernah terjadi. Tidak bermaksud menghakimi, jadi silahkan saja melihat rekaman video di bawah ini.


Sebuah aksi yang jarang dilakukan oleh Messi tapi untung saja wasit tidak memberinya hadiah penalti.

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com