David Beckham Diam-Diam Posting Foto Hamil Victoria

Belum lama, Victoria Beckham menyatakan bahwa dirinya tak ingin berfoto bugil kala hamil besar, seperti layaknya selebriti lain.mNamun, rupanya David Beckham tak bisa menahan keinginan memamerkan perut buncit istrinya ini dengan diam-diam memposting foto Victoria lewat Facebook.
Pesepakbola bintang LA Galaxy ini berani mengambil resiko amukan dari Victoria, yang akan segera melahirkan dalam beberapa hari ke depan. Tanpa sepengetahuan Victoria, Beckham meletakkan foto istrinya yang hanya mengenakan bikini dan menunjukkan perut buncitnya.
"Kuambil foto Victoria ini ketika dia tak melihat. Dia terlihat sangat mengagumkan, sekarang sudah sangat dekat dengan kelahiran bayinya," tulis Beckham.
Dalam foto hitam putih ini, mantan personil Spice Girls yang sekarang berprofesi sebagai desainer ini mengenakan rok lebar yang terbuka dan atasan bikini berwarna gelap plus sunglasses. Foto ini sendiri diambil Beckham hanya beberapa hari setelah pengakuan Victoria yang menolak difoto kala hamil. Wah, awas diomeli Victoria tuh!


 

bola.net
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com