Muse Lirik Kesempatan Rekaman di Luar Angkasa

Pengusaha Richard Branson membuka Virgin Galactic, sebuah perusahaan penyedia penerbangan ke luar angkasa untuk umum. Mereka yang bersedia membayar sekitar Rp 1,8 miliar bisa berkeliling di antariksa.

Band Muse pun punya rencana tersendiri dengan penerbangan tersebut. Mereka tengah mencoba untuk mendapatkan kesempatan rekaman di luar angkasa.

"Kami berusaha untuk mendapatkan penerbangan gratis dengan itu. Saya berusaha untuk meyakinkan Richard Branson untuk membiarkan kami membuat video klip atau mereka lagu di atas sana. Saya pikir itu sangat keren. Apa saya takut? Saya yakin akan baik-baik saja," ujar sang vokalis Matt Bellamy dilansir Contactmusic, Jumat (8/7/2011).

Tunangan aktris Kate Hudson itu telah lama menggilai dunia astronomi. Tak heran Matt sangat girang ketika menerima hadiah teleskop saat konser di Moskow baru-baru ini.

"Teleskop besar, nyata dan sungguhan. Saya memasangnya di rumah dan melihat bulan. Pernahkan kamu melihat bulan memakai teleskop? Itu semua berbentuk pegunungan dan beberapa hal, sulit dipercaya," tutur Matt.

hot.detik.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com