Presiden Prancis Nicolas Sarkozy Hampir "Dihajar" Warganya Sendiri

Presiden Prancis Nicolas Sarkozy diserang oleh seseorang yang menarik bahunya, ketika dirinya melakukan kunjungan ke wilayah barat daya Prancis.

Sarkozy hampir terjatuh ketika dalam sesi bersalaman dengan warga tiba-tiba seseorang dari kerumunan massa menarik bahunya dengan kuat, meski akhirnya 'penyerang' tersebut langsung dilumpuhkan oleh aparat keamanan.mNamun peristiwa hampir jatuhnya Sarkozy ketika ditarik bahunya mengejutkan semua orang, karena Sarkozy biasanya memiliki kondisi fisik yang terjamin.
Penyerang Sarkozy tersebut adalah seorang pria Prancis berusia 32 tahun yang bekerja di industri teater dan tidak memiliki catatan polisi sebelumnyam dan tindakan agresinya terhadap Sarkozy Kamis lalu telah membuat kegaduhan sehingga pihak berwenang mencoba untuk mencari tahu mengapa ia melakukan serangan terhadap Sarkozy.

Pria penyerang Sarkozy tersebut telah ditahan dan diinterogasi dan jaksa mengatakan saksi lain juga akan dipertanyakan.

Sarkozy beberapa waktu terakhir ini telah menyebabkan kemarahan para kritikus dengan kebijakan kerasnya terhadap imigrasi dan penghematan dalam pengeluaran pemerintah, dan peringkat jajak pendapatnya untuknya semakin rendah selama berbulan-bulan.
Sebuah jajak pendapat baru yang dirilis Kamis kemarin (30/6) menunjukkan bahwa hanya 25 persen responden yang puas dengan pemerintahan Sarkozy, sementara 73 persen menyatakan tidak. Jajak pendapat oleh lembaga polling TNS Sofres mensurvei 1.000 orang dari tanggal 24-27 Juni.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2013. Berita Menarik - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com